Buku Baru
Ulasan Terbaru
Firdaus Adiannur13 jam yang lalu
Buku ini adalah buku yang baik, buku yang mampu menumpahkan semua gagasan penulis melalui kata yang disusun rapi.
aura putri24 Jun 2017, 21:59:06 PM
cukup baik , di tunggu cerita selanjutnya ya :)
Ivy Nur Arini24 Jun 2017, 13:19:54 PM
untuk buku Bolda dan Mei
Nama Mei memang cukup pasaran, tapi nama Bolda sendiri cukup unik dan mengundang perhatian. Itu Bapak Ibu nya Mei kemana btw? Terus kalo anaknya ada yang lahir di bulan yg sama gmn ya? Mei 1 Mei 2 gitu? ­čśé
Velina24 Jun 2017, 08:36:33 AM
Wah, selesai juga bacanya. Seru kak ceritanya. Ada beberapa yang typo. Aku gak bisa banyak comment nih, maklum masih belum sehebat kakak.
Deputa23 Jun 2017, 19:01:38 PM
untuk buku Bayang Bayang
tak paham tentang indigo, indra ke 6, dan sejenisnya
Komentar Terbaru
Ririn Ayu6 menit yang lalu
pada buku Red Velvet
Udah tak benerin yang ketidaknyambungan itu, Bang.

Kayaknya aku kurang dibagian ini, ya? Ada saran dimasukan di mana? gimana cara masukinnya?
aku gak pernah merasakan itu soalnya. Ya biasa aja, kalau udah waktunya ya jadi, jadian aja, kalo gak, ya gak jodoh. kalo gak bisa jadian karena faktor lain, itu namanya juga bukan jodoh.
Aku tipe yang bisa menyukai orang bertahun-tahun,untuk perasaan susah berubahnya.makanya aku gak ngerti soal perasaan bisa berubah dalam satu hari itu. gimana bisa? gak ngerti gimana masukinnya di bab ini. Dan orang yang bantuin soal konsultasi asmara dan kutanyain soal ini juga tipe yang sama, jadilah kek gitu. galaunya gak ada T_T
*kami payah berarti
R.D. Villam22 menit yang lalu
pada buku Red Velvet
Saya percaya kok kamu pasti punya alasan kenapa bikin satu bulan, dan kenapa sepertinya ceritanya terus diulur2 waktunya. Mungkin karena kamu menyiapkan kado kejutan buat pembaca di belakang. Itu normal. Saya cuman berusaha masuk ke dalam tokohnya. Jangankan sebulan, satu hari aja perasaan bisa berubah2 kan. Galau, distrust, anger, heartbreak dsb. Dan itu gak keliatan di sini. As if nothing happened. Padahal dalam hidup mestinya ada perubahan yg terjadi. :D
Rico Doo26 menit yang lalu
pada buku Red Velvet
Waduh, gimana tuh reaksi ceweknya pas tahu wujud asli Kak Ririn?
Ririn Ayu55 menit yang lalu
pada buku Red Velvet
Jangan salah, aku pernah nembak cewek sekali, klepek-klepek dia *jelas memalsukan identitas jadi cowok lah ya
dikejar-kejar cewek sering karena dikira cowok--- ini berkali-kali
Ririn Ayu58 menit yang lalu
pada buku Red Velvet
oh, oke. Aku masukin saranmu,Bang. Nanya kabar dulu berarti ya.

Bagi orang yang pedekate jangka panjang sampai bertahun-tahun dan cuma bisa suka sama satu orang, gak pernah ilang momentum. Aku berpathokan sama ini pas bikin ini. Mungkin aku gak merhatiin kalau orang pada umumnya.
Kenapa satu bulan, ada alasannya. itu di bab selanjutnya juga
Dia kan emang mau aborsi. cuma belum dilakuin
Keuntungan bergabung
  • Pembaca banyak
    Cerita yang Anda tulis dapat dibaca dan mendapat feedback oleh banyak pembaca yang tergabung dalam Storial.
  • Registrasi Gratis
    Tanpa biaya, Anda dapat langsung bergabung menjadi anggota Storial dan merasakan fitur-fitur Storial yang akan memanjakan Anda, baik sebagai pembaca atau penulis.
  • Koleksi Lengkap
    Dengan puluhan cerita bertambah setiap harinya, akan selalu ada sesuatu yang menarik dibaca dan menginspirasi Anda.
  • Go Mobile
    Dengan Storial, siapapun dapat membaca atau menulis pada gadgets apapun: ponsel, tablet, atau komputer.

Storial is a story sharing platform.
Storial memfasilitasi setiap orang yang ingin berbagi dan menuliskan cerita dengan cara baru, di mana saja dan kapan saja. Berbagai topik dan ratusan judul menarik dapat Anda temukan di sini. Melalui Storial, orang-orang dapat terhubung berdasarkan kecintaan mereka terhadap menulis dan membaca. Baik Anda yang baru saja memulai karir menulis maupun Anda yang sudah memiliki puluhan buku dapat bergabung di Storial sebagai wadah menyalurkan inspirasi.