Buku Baru
Ulasan Terbaru
Ayu Handayani7 jam yang lalu
untuk buku Berdistraksi
desy fitriyani24 Feb 2017, 13:14:29 PM
untuk buku Enchant
hallo sahabat stori.... gue balik lagi nih dengan cerita yang baru dan pastinya lebih menarik, mudah-mudahan cerita ini bisa menghibur sahabat stori semuanya :). Btw, gue mau kasih info kalau sebenarnya "Enchant" tuh sudah gue publish beberapa bab di salah satu media kepenulisan yaitu Wattpad, bagi sobat stori yang penasaran kelanjutan dari Enchant bisa cari id gue yaitu @desyfitlubis, jangan lupa vote serta comment juga ya sobat stori :) gitu aja sih dari gue, selamat membaca... salam literasi sobat stori... tampilkan semua
Lanny Nurani24 Feb 2017, 08:32:07 AM
untuk buku Separuh Dunia
Ini sempurna. :)
Rini Fitriani24 Feb 2017, 06:51:05 AM
untuk buku Kembang Kawisari
dari blurb nya saya sudah tertarik dengan cerita ini. masuk di bab1 saya semakin penasaran. pemakaian diksi yang pas. aku suka. semangat kak !! aku harus lebih banyak belajar. tulisanku masih acak acakan :'v... 4 bintang saja kak. kalo 5 terlalu sempurna gitu wkwk. :v
Rini Fitriani24 Feb 2017, 06:18:17 AM
untuk semua puisinya aku suka. tapi aku paling suka surat buat marni kak. semangat!!
Komentar Terbaru
Nanae Zha5 jam yang lalu
pada buku Fondest Dream
Hai, Ayu. Aku udah baca dong. Sasya kembaran Daisya yeaayyy ... untung panggilannya nggak Sya juga, wkwkwk.

Kalau secara teknik kepenulisan memang masih ada beberapa yang perlu perbaikan. Soal tanda baca dan huruf kapital. Untuk konsistensi menulis, sepertinya aku harus banyak belajar darimu. Semangat! [mantap]
Nanae Zha5 jam yang lalu
pada buku MIRAI
Salam kenal juga, Kak. Siap meluncur.
ALmito5 jam yang lalu
pada buku Throne of Heaven
Ugh! Bahkan cerita ini lebih menarik ketimbang punyaku [sedih]
Resawidi6 jam yang lalu
pada buku P E N T A S
Hai Raka! Terima kasih banyak sudah membaca tulisanku.

Hahahaha iya, aku juga tahu jenang. Itu dibilang dodol di tempatku.
Terima kasih untuk opini baiknya. Aku seneng banget! Hehehe. Semoga bab berikutnya bisa mempertahankan opinimu ini ya. Karena aku masih baru belajar nulis. Aku tunggu kritik dan saran kamu ditulisan-tulisanku yang kamu baca. :))))
Listian Nova7 jam yang lalu
pada buku Hikayat Rimba
Terimakasih kaka~
Keuntungan bergabung
  • Pembaca banyak
    Cerita yang Anda tulis dapat dibaca dan mendapat feedback oleh banyak pembaca yang tergabung dalam Storial.
  • Registrasi Gratis
    Tanpa biaya, Anda dapat langsung bergabung menjadi anggota Storial dan merasakan fitur-fitur Storial yang akan memanjakan Anda, baik sebagai pembaca atau penulis.
  • Koleksi Lengkap
    Dengan puluhan cerita bertambah setiap harinya, akan selalu ada sesuatu yang menarik dibaca dan menginspirasi Anda.
  • Go Mobile
    Dengan Storial, siapapun dapat membaca atau menulis pada gadgets apapun: ponsel, tablet, atau komputer.

Storial is a story sharing platform.
Storial memfasilitasi setiap orang yang ingin berbagi dan menuliskan cerita dengan cara baru, di mana saja dan kapan saja. Berbagai topik dan ratusan judul menarik dapat Anda temukan di sini. Melalui Storial, orang-orang dapat terhubung berdasarkan kecintaan mereka terhadap menulis dan membaca. Baik Anda yang baru saja memulai karir menulis maupun Anda yang sudah memiliki puluhan buku dapat bergabung di Storial sebagai wadah menyalurkan inspirasi.