Buku Baru
Ulasan Terbaru
Yani Lee9 jam yang lalu
ini Aditia Yudis yang penulis novel 'biru pada januari' bukan ya ?
Hafidh Riza17 jam yang lalu
syeeettt, gue termasuk yang males bahkan ngga ada niat untuk membaca satu buku lebih dari sekali. tapi, tidak berlaku di buku ini. ini epistolary yang ciamik. bikin keblinger, tapi sukses bikin nagih. detailing nya baik sekali (dan saya cenderung bukan orang yang memperhatikan detail, terpaksa harus begitu demi mendapatkan sensasi baca buku ini hahaha), istilah disusun sangat rapi dan ide ceritanya 'GILA'. a very good science thriller with different perspective of story. [mantap]... tampilkan semua
Henny19 jam yang lalu
untuk buku Capti
Plotnya menarik. Horornya juga dapat. Namun bagiku, motif pendahulu mengapa mereka berada dalam kondisi itu, terkesan agak dipaksakan, sehingga jatuhnya agak janggal, meskipun overall masih masuk akal bagiku (well, endingnya ketebak sih). Bravo, lanjutkan!
[mantap]
Alice Putri Prawira22 jam yang lalu
untuk buku Lovegarithms
novel ini ringan dan enak banget dibaca. cukup bikin penasaran.😊[mantap]
Lembah Selatan27 Sep 2016, 03:27:20 AM
Dongeng yang bagus sekali. Bagus sekali.
Komentar Terbaru
Faga12 menit yang lalu
pada buku My Name Is Selli
Bagus sekali pembukanya, cerdas dan segar [mantap]
Henny1 jam yang lalu
pada buku Eidetiker
Eh gitu mad? Ini udah 1 bulan ga teratur main ke sini, jd ga merhatiin.
Ahmad R1 jam yang lalu
pada buku Eidetiker
Teman-temanku rame-rame pada ngeluarkan sci-fic ngeri ih
Andriyana6 jam yang lalu
pada buku Aksara Cinta
Tambahan buat penutup "alkisah"-nya: dan akhirnya, mereka pun hidup berbahagia. ^_^
Akaigita7 jam yang lalu
pada buku Eidetiker
[kaget]
O-oke deh, aku akan berjuang
Keuntungan bergabung
  • Pembaca banyak
    Cerita yang Anda tulis dapat dibaca dan mendapat feedback oleh banyak pembaca yang tergabung dalam Storial.
  • Registrasi Gratis
    Tanpa biaya, Anda dapat langsung bergabung menjadi anggota Storial dan merasakan fitur-fitur Storial yang akan memanjakan Anda, baik sebagai pembaca atau penulis.
  • Koleksi Lengkap
    Dengan puluhan cerita bertambah setiap harinya, akan selalu ada sesuatu yang menarik dibaca dan menginspirasi Anda.
  • Go Mobile
    Dengan Storial, siapapun dapat membaca atau menulis pada gadgets apapun: ponsel, tablet, atau komputer.

Storial is a story sharing platform.
Storial memfasilitasi setiap orang yang ingin berbagi dan menuliskan cerita dengan cara baru, di mana saja dan kapan saja. Berbagai topik dan ratusan judul menarik dapat Anda temukan di sini. Melalui Storial, orang-orang dapat terhubung berdasarkan kecintaan mereka terhadap menulis dan membaca. Baik Anda yang baru saja memulai karir menulis maupun Anda yang sudah memiliki puluhan buku dapat bergabung di Storial sebagai wadah menyalurkan inspirasi.