Buku Baru
Ulasan Terbaru
genny heldyana1 jam yang lalu
untuk buku Rebound
Lanjutannya mba maya...ditunggu
Lapaknoma12 jam yang lalu
untuk buku Grils Story
allo, there.
mau nanya aja itu judul ceritamu GRILS STORY atau GIRLS STORY say? karena aku beneran nggk paham sm judul yang kamu kasih.
semangat nulis ya!!!
Hasan Afrezsa12 jam yang lalu
untuk buku Surat Untuk Kartini
maaf, tapi saya kurang paham maksudnya.
selfina naila arifa24 Apr 2017, 16:30:40 PM
untuk buku Remedy
suka banget sama cerpen ini. bagusss...
selfina naila arifa24 Apr 2017, 16:22:55 PM
untuk buku The Neighborhood
kerennnnnnn.... gak nyesel baca cerita ini.
Komentar Terbaru
Afsokh Q52 menit yang lalu
pada buku Love Latte Art
wah, jadi nambah pengatahuan tentang kopi nih [mantap]
Inez Diva A1 jam yang lalu
pada buku Melodi Musim Semi
Kaget juga di paragraf terakhir, ternyata lagi ena - ena wkwk. Bagian ini keren dan mengecoh sekaligus hihi
siGitzz1 jam yang lalu
pada buku Badai
Unsur komedinya memang bertebaran, tapi coba bandingin sama ketegangan keluarga sani, nasib sani waktu diculik, dipenjara, kabur ke eropa, wisa yg dikeroyok (masih ngilu bayangin dengkulnya), dan bla bla bla (mo lanjutin spoiler takut diceburin ke laut)
siGitzz1 jam yang lalu
pada buku Badai
Enggak sih, pace nya konstan, cuma aku gak bisa ngikutin lompatan waktunya, karena rasanya di buku ini satu tahun cuma satu minggu.

((rasanya))
dessyya1 jam yang lalu
pada buku Badai
E btw, overall, ancur ga sih ? Terus mendekati ending, berasa diburu2 gak pace-nya?
Keuntungan bergabung
  • Pembaca banyak
    Cerita yang Anda tulis dapat dibaca dan mendapat feedback oleh banyak pembaca yang tergabung dalam Storial.
  • Registrasi Gratis
    Tanpa biaya, Anda dapat langsung bergabung menjadi anggota Storial dan merasakan fitur-fitur Storial yang akan memanjakan Anda, baik sebagai pembaca atau penulis.
  • Koleksi Lengkap
    Dengan puluhan cerita bertambah setiap harinya, akan selalu ada sesuatu yang menarik dibaca dan menginspirasi Anda.
  • Go Mobile
    Dengan Storial, siapapun dapat membaca atau menulis pada gadgets apapun: ponsel, tablet, atau komputer.

Storial is a story sharing platform.
Storial memfasilitasi setiap orang yang ingin berbagi dan menuliskan cerita dengan cara baru, di mana saja dan kapan saja. Berbagai topik dan ratusan judul menarik dapat Anda temukan di sini. Melalui Storial, orang-orang dapat terhubung berdasarkan kecintaan mereka terhadap menulis dan membaca. Baik Anda yang baru saja memulai karir menulis maupun Anda yang sudah memiliki puluhan buku dapat bergabung di Storial sebagai wadah menyalurkan inspirasi.