Buku Baru
Ulasan Terbaru
Jein Oktaviany4 jam yang lalu
untuk buku Kafkaesque
Ini buku surelis yang absurd sekali. Hehe.
Dan tak kusangka ujungnya aku akan mengisi salah satu karakter di sini.
Semoga kita bisa akur terus di buku ini, ya Dibba? Hehehe
Jein Oktaviany5 jam yang lalu
untuk buku Ceritaku dan Ayah
Menyentuh sekali.
Cerita sederhana, gaya bahasa yang sederhana. Tapi bisa membuat hati seakan nangis (aku kuat iman, mataku tak ikut nangis)

Btw, ayahmu hampir mirip ayahku. Hehehe.
Salam untuk ayah.
Atha Putriana6 jam yang lalu
untuk buku Geng Bodoh
Good story Jein :D
Cerita sederhana tapi gak sesederhana itu pas dibaca
Kayaknya cerita anak SMA itu biasa aja, tapi kalo bisa diolah dengan awesome bakal jauh banget dari kata biasa
Dan Geng Bodoh ini cukup awesome ceritanya menurutku
Penasaran twist2 seru apa lagi ya yg bakal kamu buat hehehe
Laurencia Yudith7 jam yang lalu
bagus ni kayanya [gembira]
Nova Sucipta10 jam yang lalu
untuk buku Berdistraksi
Komentar Terbaru
Ruri Alifia Ramadhani7 menit yang lalu
pada buku Angan Angan Bremocca
Bener banget, Mas Jooo! Kujuga merasakan itu :( tapi karena kemarin ini diusung untuk sebuah kompetisi cerpen yang karakternya terbatas.. jadilah 😂
sungguh senang sekali baca catatan mas Jo. Terima kasih sudah berkunjung Mas Joooo!
Nantikan part 9nya ajaa wqwqwqwq
Nita Puji8 menit yang lalu
pada buku Everything Starts To Shine
Itu kualat sm bpknya ya mba sofi? *padahal udh nahan diri buat ga komen dlu. Biar ditumpahkan semua di kotak review. Tp tetep aja ga bisa ga komen di cerita KEREEEEEN ini*
Tutut Laraswati15 menit yang lalu
pada buku Arcana Mayor
Nungguin sampai keujanan juga, Dher.

Panggil @johanesjonaz2529 dan @triskaidekaman
johanesjonaz37 menit yang lalu
pada buku Angan Angan Bremocca
Lalu untuk endingnya, saya sempat bingung ... bagian mana yang membuat si Bremo sadar? Lalu dengan sekonyong-konyong kamu suguhi dia mau menikahi Mocca. Rasanya si Bremo ini asal-asalan aja mau menikahi Mocca, aku nggak mendapati titik balik yang bisa membuat Bremo bersedia menikahi Mocca, rasa kasihan pun enggak.

Jadi kesimpulannya, masalah dalam bukumu ini adalah pendalaman karakternya dan konflik intern masing2 tokohnya.

Selain itu, kece badai!
Semoga berkenan.
Salam,
Lord Voldermort of Storial.
johanesjonaz42 menit yang lalu
pada buku Angan Angan Bremocca
Kamu juga pelit deskripsi, seting tempatnya padahal menjual banget. Bentuk tangganya bagaimana? Ada pemandangan apa di masing-masing langit. Padahal di awal baca, aku sudah penasaran dengan kegiatan titi meniti ini. Aku sudah membayangkan ada sesuatu di sana, pasti ada tapi sampai bab 8 ternyata ... zonk.

Aku juga nggak ngerti tujuan mereka naik hingga langit paling tinggi apa. Sayang banget kalau kamu biarkan tanpa sesuatu yang 'wah'.
Keuntungan bergabung
  • Pembaca banyak
    Cerita yang Anda tulis dapat dibaca dan mendapat feedback oleh banyak pembaca yang tergabung dalam Storial.
  • Registrasi Gratis
    Tanpa biaya, Anda dapat langsung bergabung menjadi anggota Storial dan merasakan fitur-fitur Storial yang akan memanjakan Anda, baik sebagai pembaca atau penulis.
  • Koleksi Lengkap
    Dengan puluhan cerita bertambah setiap harinya, akan selalu ada sesuatu yang menarik dibaca dan menginspirasi Anda.
  • Go Mobile
    Dengan Storial, siapapun dapat membaca atau menulis pada gadgets apapun: ponsel, tablet, atau komputer.

Storial is a story sharing platform.
Storial memfasilitasi setiap orang yang ingin berbagi dan menuliskan cerita dengan cara baru, di mana saja dan kapan saja. Berbagai topik dan ratusan judul menarik dapat Anda temukan di sini. Melalui Storial, orang-orang dapat terhubung berdasarkan kecintaan mereka terhadap menulis dan membaca. Baik Anda yang baru saja memulai karir menulis maupun Anda yang sudah memiliki puluhan buku dapat bergabung di Storial sebagai wadah menyalurkan inspirasi.