Buku Baru
Ulasan Terbaru
Firdaus Adiannur17 jam yang lalu
Buku ini adalah buku yang baik, buku yang mampu menumpahkan semua gagasan penulis melalui kata yang disusun rapi.
aura putri24 Jun 2017, 21:59:06 PM
cukup baik , di tunggu cerita selanjutnya ya :)
Ivy Nur Arini24 Jun 2017, 13:19:54 PM
untuk buku Bolda dan Mei
Nama Mei memang cukup pasaran, tapi nama Bolda sendiri cukup unik dan mengundang perhatian. Itu Bapak Ibu nya Mei kemana btw? Terus kalo anaknya ada yang lahir di bulan yg sama gmn ya? Mei 1 Mei 2 gitu? ­čśé
Velina24 Jun 2017, 08:36:33 AM
Wah, selesai juga bacanya. Seru kak ceritanya. Ada beberapa yang typo. Aku gak bisa banyak comment nih, maklum masih belum sehebat kakak.
Deputa23 Jun 2017, 19:01:38 PM
untuk buku Bayang Bayang
tak paham tentang indigo, indra ke 6, dan sejenisnya
Komentar Terbaru
Muhammad Nuul Hiyat8 menit yang lalu
pada buku Satan Stage
Wah makasih gan :D

Sejujurnya saya sendiri tidak yakin apa ini pantas dikatakan prolog, tapi mau nyoba sesuatu yang berbeda aja.

Karakter dalam cerita masih saya susun sedemikian rupa agar antagonis dan protagonis tidak hanya sekedar dilabel sebagai 'baik dan jahat'.

Dan... Terima kasih karena bersedia memasukkan cerita ini ke dalam rak baca anda :D
Ririn Ayu13 menit yang lalu
pada buku Everything in Between
Jakal, warnet, bukit bintang, gejayan
alamak rute main jaman dulu.
Andre ke warnet mana tuh di jakal? Dewa net yang banyak filmnya, platinum juga banyak sih..,
*maaf asyik merhatiin setting yang familiar
Ririn Ayu26 menit yang lalu
pada buku Everything in Between
ST, anak tekhnik tuh, isinya pria-pria, langka wanita. Jadi inget masa kuliah, pacaran ala mahasiswa itu yang paling nyenengin, mimpinya kejauhan padahal belum tentu sampe penghulu

[tertawa]
Abigael35 menit yang lalu
pada buku Semesta Milik Gretta
Sepertinya bukan ibu Gretta yang memanggil, ya.
Abigael39 menit yang lalu
pada buku Satan Stage
Ini lebih mirip sebuah abstrak daripada prolog, tapi kelihatannya akan jd cerita yang menarik. Saya berharap banyak saat melihat label psychological di depan :D
Keuntungan bergabung
  • Pembaca banyak
    Cerita yang Anda tulis dapat dibaca dan mendapat feedback oleh banyak pembaca yang tergabung dalam Storial.
  • Registrasi Gratis
    Tanpa biaya, Anda dapat langsung bergabung menjadi anggota Storial dan merasakan fitur-fitur Storial yang akan memanjakan Anda, baik sebagai pembaca atau penulis.
  • Koleksi Lengkap
    Dengan puluhan cerita bertambah setiap harinya, akan selalu ada sesuatu yang menarik dibaca dan menginspirasi Anda.
  • Go Mobile
    Dengan Storial, siapapun dapat membaca atau menulis pada gadgets apapun: ponsel, tablet, atau komputer.

Storial is a story sharing platform.
Storial memfasilitasi setiap orang yang ingin berbagi dan menuliskan cerita dengan cara baru, di mana saja dan kapan saja. Berbagai topik dan ratusan judul menarik dapat Anda temukan di sini. Melalui Storial, orang-orang dapat terhubung berdasarkan kecintaan mereka terhadap menulis dan membaca. Baik Anda yang baru saja memulai karir menulis maupun Anda yang sudah memiliki puluhan buku dapat bergabung di Storial sebagai wadah menyalurkan inspirasi.