ABSURD KUSUT
  • 3702 dibaca
  • 27 menit
  • 44 dimasukkan ke Rak Buku
  • Umum
4.8

ABSURD KUSUT

Status Masih Berlanjut
Kategori Humor
Diterbitkan 03 Oct 2016, 12:46:46 PM
-----------------------------------------------------------------------------------

Buku ini adalah kumpulan kisah-kisah mimpi gue yang absurd dan kusut. Mudah-mudahan bisa menghibur. Ingat, jangan terlalu serius! Tertawa itu sehat.

-----------------------------------------------------------------------------------
Bab (7)
MULAN JAMEELA DAN DR. BOYKE 4 menit 673 dibaca 23 Oct 2016
DIAN SASTRO DAN SUPERMAN 7 menit 692 dibaca 25 Oct 2016
KENALKAN, INI BEBEB! 4 menit 511 dibaca 23 Oct 2016
SOPHIA LATJUBA BUKA KURSUS KOMPUTER 7 menit 428 dibaca 24 Oct 2016
....... 1 menit 525 dibaca 25 Oct 2016
....... 1 menit 418 dibaca 21 Oct 2016
RAFFI AHMAD DAN BENCONG DI PARIS (Part 1) 7 menit 455 dibaca 23 Oct 2016
Pengarang (1)
Ulasan (5)
Login untuk memberikan ulasan kepada buku ini
Taofik Alinurdin20 Oct 2016, 20:13:20 PM
Ditunggu kelanjutannya mbak bro, tulisan lu initiator ide buat karyaku. Angkat cerita yang lagi viral macem aa gatot atau ahok atau apa aja gitu..niad masukan bukan berkhotbah. Lol. Cemungudhz.
Penulis Bermasalah[Owner]20 Oct 2016, 20:20:38 PM
Doakan ya masbro, semoga gue banyak waktu luang buat menulis.
Aisyah Hudabiyah26 Oct 2016, 12:31:56 PM
gue belum selese baca cerita ini. baru sampe bagian bebeb. tp aku ngga tahan, malu sendiri nyengar nyengir di kampus­čśé lanjut nanti ah. wkwkw absurd tp aku ngakak aja. wkw
Penulis Bermasalah[Owner]26 Oct 2016, 12:41:09 PM
Hai, Aisyah. Selamat ber-kuliah!
LN. Azizah15 Oct 2016, 05:43:38 AM
Yawlaaa, ngakak dibikinnya. Mimpi-mimpinya sangar bet. kyaaah, Bebeb, aku padamu, Bebeb! lanjoooot
Penulis Bermasalah[Owner]15 Oct 2016, 20:24:29 PM
Bebeb jadi populer.. Oh, no.. Hoki lo, Beb!
LN. Azizah16 Oct 2016, 20:34:17 PM
Iyaaah, Bebeb ini botty kan? ya, kan??? iya dong.
oktariafiergi20 Oct 2016, 23:26:51 PM
Ini lucu menghibur sangat .tapi ya di sinopsisnya kenapa ga cari jodoh nya penerbit . Situ kan penulis .jodohnya penerbit anaknya sales dh. Jadi perusahaan keluarga. *jadi untung banyak biaya pengeluaran paling 10%. Gimana lebih untung kan . Looh.
Maharani Setyawati04 Oct 2016, 12:16:39 PM
Kocak! GILAAA!Bikin mulesss!