Corat coret di Buku Dendy
  • 3885 dibaca
  • 24 menit
  • 0 dimasukkan ke Rak Buku
  • Umum
0.0

Corat coret di Buku Dendy

Status Masih Berlanjut
Kategori Novel
Diterbitkan 14 Feb 2017, 22:45:29 PM
Raise Happiness-Issue and Well-Mind awareness.

*lagi bingung kembangin cerita ke arah yang dimau wkwkw. terlalu jauh soalnya cerita yang ada di bayangan (gak bikin set cerita lagian wkwk). lagi butuh set muncul permasalahan tapi kurang riset terus wkwk kepingin bocorin cerita tapi gak bisa juga kalo di awal banget. sayang kalo dispoiler. wkwkw T.T jadi gelisah sendiri wk*

*ada cerita tp di akhirnya doang. gak bagus pula wkw*



Catatan penulis:

Entah kenapa aku sendiri merasa buku ini sulit
untuk dibaca, maka dari itu aku ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kalau tulisannya tidak teratur dan alurnya ke mana-mana XD. Sekedar menulis saja yang terpikirkan pada saat itu tentang tokoh-tokohnya, alhasil jadilah begini XD.

Maaf bila sempat jadi terpopular dalam satu minggu, yang sebenarnya kurang layak terpilih. Maafkan ya. Hehe (^,^)V

Terima kasih sudah mau membaca buku ini
Bab (24)
1. Cerita si Janot 5 menit 354 dibaca 29 May 2017
- Surat 1 1 menit 248 dibaca 25 May 2017
- Surat 2 2 menit 212 dibaca 25 May 2017
- Surat 3 1 menit 203 dibaca 05 May 2017
- Surat 4 1 menit 181 dibaca 05 May 2017
- Surat 5 1 menit 189 dibaca 05 May 2017
2. Pembicaraan Awkward 3 menit 189 dibaca 25 May 2017
- Surat 6 1 menit 161 dibaca 05 May 2017
- Surat 7 1 menit 138 dibaca 05 May 2017
- Surat 8 1 menit 165 dibaca 05 May 2017
Dialog Masa Depan: Sshh.. 1 menit 160 dibaca 05 May 2017
Dialog Masa Depan: Waktu curian 1 menit 152 dibaca 05 May 2017
- Surat 9 1 menit 131 dibaca 05 May 2017
- Surat 10 1 menit 140 dibaca 05 May 2017
- Surat 11 1 menit 131 dibaca 05 May 2017
- Surat 12 1 menit 111 dibaca 05 May 2017
3. Awal Mula Cerita (Je.) 3 menit 175 dibaca 25 May 2017
4. Lissy (Je) 1 menit 135 dibaca 25 May 2017
- Surat 13 1 menit 129 dibaca 05 May 2017
- Surat 14 1 menit 96 dibaca 05 May 2017
5. Hari Pertamaku (Je.) 1 menit 107 dibaca 25 May 2017
- Surat 15 1 menit 53 dibaca 07 May 2017
6. Janot dan Lissy 5 menit 132 dibaca 25 May 2017
9. Sedih (Je.) 1 menit 18 dibaca 20 Jun 2017
Pengarang (1)
Ulasan (0)
Login untuk memberikan ulasan kepada buku ini