Dangerously
  • 2571 dibaca
  • 80 menit
  • 6 berlangganan
  • Umum
5.0

Dangerously

Status Masih Berlanjut
Kategori Humor
Diterbitkan 06 Dec 2016, 19:30:08 PM
Ini buku berbahaya. Buku terkutuk.

Jika anda tidak siap mental jangan pernah membaca buku ini!
Kami tidak menerima keluhan apapun mengenai gangguan kesehatan mental anda akibat konten yang anda nikmati.

#Silahkan dibaca secara acak sesuai selera. Kalau anda sanggup tentu saja

#cover by Pixabay
Bab (20)
Heartbreaker 6 menit 242 dibaca 06 Dec 2016
Dangerously 5 menit 414 dibaca 07 Dec 2016
When You Say Nothing At All 4 menit 147 dibaca 08 Dec 2016
For Him 4 menit 308 dibaca 17 Dec 2016
Stay 3 menit 145 dibaca 16 Dec 2016
Alone 4 menit 190 dibaca 17 Dec 2016
(Special Chapter Part 1)- No More Dream 5 menit 258 dibaca 25 Dec 2016
(Special Chapter Part 2) - Heathens 4 menit 83 dibaca 24 Dec 2016
(Special Chapter Part 3) - Starboy 6 menit 145 dibaca 27 Dec 2016
Bisik-Bisik Tetangga 6 menit 112 dibaca 01 Jan 2017
Lean On 4 menit 65 dibaca 03 Jan 2017
Waiting For Love 4 menit 37 dibaca 08 Jan 2017
Mama Said 3 menit 54 dibaca 10 Jan 2017
Superhero 4 menit 75 dibaca 14 Jan 2017
No Money 5 menit 34 dibaca 15 Jan 2017
Photograph 3 menit 48 dibaca 18 Jan 2017
Mercy 4 menit 66 dibaca 20 Jan 2017
Slow Life 5 menit 38 dibaca 21 Jan 2017
If Youโ€™re Not The One 5 menit 32 dibaca 26 Jan 2017
Special Chapter part 4-Listen 7 menit 79 dibaca 03 Feb 2017
Pengarang (3)
Ulasan (4)
Login untuk memberikan ulasan kepada buku ini
Alfin Rafioen16 Dec 2016, 21:32:32 PM
Kalian semua lucu yaaa! Ini gilaa sumpaah Gilaaa! Peluk authornyaaaaa!
Ririn Ayu[Owner]17 Dec 2016, 04:35:56 AM
Wah, Terima kasih Alfin.
Apakah lucu termasuk pujian, kalau gitu...
*jingkrak-jingkrak langsung

Kalau mau peluk Trisna aja, dia bagian fans Service.

Eyke sama Kakung cuma pengen nonton aja kemesraan kalian.

Ini resmi, ehem...

Terima kasih, bintang-bintangny Alfin. Semoga itu bersinar di hatinya Trisna (@trisna) yihaa azeek---eyke nggombal shubuh-shubuh gini


Dengan hormat,

TTK

(Trio Tele Kece)
Trisna[Owner]17 Dec 2016, 06:34:50 AM
apaan woy!

Fin authornya ada tiga, kamu mau peluk yg mana? yjgn bilang mau peluk aku, aku juga mau soalnya
Avril Wong07 Dec 2016, 00:03:04 AM
bagussss...
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 05:51:23 AM
Hai, Avril.

Terima kasih bintang-bintangnya

by--RTN (Teletubbies masa kini setelah ditinggal Tinky Winky yang alih profesi jadi DJ)

Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 14:27:06 PM
Keren
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 14:31:00 PM
Terima kasih untuk bintang-bintangnya, Nadia.

Terima kasih juga sudah subscribe buku terkutuk ini.

saya mewakili RTN sebagai seksi humas.

salam,

RTN---Teletubbies masa kini tanpa Tinki Winki yang alih profesi jadi DJ

Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 16:43:15 PM
Sama-sama kak Rin...
Sip, semoga sukses teletubbies masa kini ๐Ÿ˜
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 16:47:45 PM
wkwkwkwkwk, anggap aja kami tiga manusia aneh yang suka berpelukan...
*ditabok Nux dan Trisna

Ini trio tele bukan telenovela tapi teletubies (bayangkan kalau Nux jadi Esmeralda kan gak kece).
*Herman Trio mulu saya (satu lagi, Trio hewan sih wkwkwkwk)

eh, kamu tadi rilis buku kan? kok belum di publish sih? padahal aku siap-siap, mau baca
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 16:54:05 PM
Oke, kalau Kak Rin mau begitu XD (Tapi Kak Rin aja, kalo yang lain, ntar aku kena... :"" hehe...)

Yoi... gapapa sih, kak... Daripada sendiri ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚

Iya, hehe, baru data bukunya doank... Oke, tungguin aja, kalo udah takdir tuhan, besok aku rilis๐Ÿ˜†
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 16:57:43 PM
Mereka gak akan marah, santai aja. Mereka mah sesantai saya hahahahaha
*Ditabok lagi...

Yuk, yuk rilis. ntar kalau ada kritik kan bisa dibenahi.
ntar kalau ada yang rame-rame kamu tak ajakin, aku seringnya cuma diajakin sih kalau kolab hahahaha
*akukan penurut wkwkwkwkw
#ditabok lagi
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:00:36 PM
Eh, saya percaya deh, percaya...
*Keanehan lihat pipi Kak Rin udah merah.

Sip, aku pengen coba collab sama Kak Rin... ๐Ÿ˜

*menghindar, hampir kena tabokan yang seharusnya untuk Kak Rin
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:03:09 PM
Hmm, duet denganku itu bikin stres. Setidaknya itu kata orang-orang hahahaha
makanya aku heran kenapa pada ngajakin duet, ehem karena aku kecekah?
#nyisirbulu
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:06:43 PM
Gapapa lah, Kak... Asal gak gila aja๐Ÿ˜š
Kece, keren, dsb... *kehabisan kata-kata
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:09:17 PM
Lah, kamu gak tahu kalau aku rada gila?
OMG. kemana aja, Nad?
*kehabisa kata-kata; sres kan?

aku akui kok itu hahahahaha, aku mengerti
*sobsobsob
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:11:40 PM
Baru rada kan.. ๐Ÿ˜

Bukan stres, ikutan rada gila aja.. ๐Ÿ˜€
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:12:59 PM
Ya anggap aja gitu.
*gara Trisna nih, aku jadi sadarkan kalau aku gila sebenernya, padahal kece gini...
#kibasbulusambiljilatinkuku
Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:14:29 PM
dia sudah gila :))
jangan mau duet sama dia, ngabisin waktu. duet sama aku aja, biar makin gila. sini... mau peluk?
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:18:13 PM
Kece abis๐Ÿ˜Ž
*ngikutin gerakan si penulis kece
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:19:44 PM
Aish. kamu ngehalangin rejekiku buat nyari korban, Tris
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:20:17 PM
Yeay.. Aku jadi gila.. Mau sama dua-duanya deh...
*berpelukan... (bukan teletubbies, kan udah ada RTN, teletubbies masa kini๐Ÿ˜Ž)
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:21:18 PM
Sip, saya ikhlas jadi korban kalian berdua๐Ÿ™Œ
Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:22:36 PM
kalo sama aku ada tarifnya, sama Kak Ririn aja yg geratis.
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:23:51 PM
*kebingungan

"Sip sip deh," ๐Ÿ˜ช
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:23:55 PM
Tarifnya Trisna kembang tujuh rupa dan kemenyan, Nad

berhubung aku baeeek, gretong gak masalah
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:24:21 PM
Kak Tris... Follback ya๐Ÿ˜ธ
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:26:13 PM
Duh, susah bingitss๐Ÿ˜“

Gretong apaan?๐Ÿ˜ *kudet
Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:27:19 PM
syudaaaaaah, jangan kakak, Trisna aja.

padahal kembang 7 rupanya juga tak setor ke kamu kan kak, please lah
Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:28:04 PM
gretong aja gak tahu, itu loh yang suka kamu pakai untuk nyiduk nasi.
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:28:53 PM
UMmm, gimana ya, akui gak ya...iya sih kalau kembangnya tapi kemenyannya kamu korupsi sendiri bukannya
Gretong itu gratis hahahahaha, pelakuknya di sebut gretongers---pengalaman suka download gratis hahahaha
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:32:42 PM
Tapi aku masih SMP, masa manggilnya gak pake kak...๐Ÿ˜“

Eih, hahaha... Oh, gretong tuh itu, toh... Maklumlah, kudet๐Ÿ˜น
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:34:31 PM
Duh... Jadi yang bener yang mana nih?๐Ÿ™‡
Gimana kalau kita anggep aja gretong itu sendok nasi yang gratis๐Ÿค
Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:34:56 PM
oh harus panggil kakak kalo gitu,
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:35:34 PM
Tris sadar. Dia anak kecil, Tris.
janganlah kau sok muda. kau hanya muda di dekatku doang.

ingat nak di bawah yang muda maish ada yang bayi

Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:36:27 PM
Nad, panggil dia Bude...
turuti kataku hahahaha
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:43:44 PM
Sip...
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 17:44:15 PM
Apakah kedua pihak bersedia saya panggil bude?๐Ÿ˜
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:45:27 PM
Trisna lebih tua, jadi panggil dia Bude.....

hohohohohohoho
Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:47:05 PM
apakah umur harus diperdebatkan?
Ririn Ayu[Owner]07 Dec 2016, 17:49:44 PM
gak sih. kalau aku emang udah nenek-nenek mau apalagi....
lebih muda sehari maka piyik dna anak kecil hahahahahaha
"kayak kamukan, Trisna sayang. my lovely piyik!"

Trisna[Owner]07 Dec 2016, 17:55:27 PM
Nad, urusin mbakmu. aku mau nimba air dulu. tolong becak di pinggirin. aku mau lewat.
Nadya Ramadhani S.07 Dec 2016, 18:19:46 PM
Lulu Fadlun S31 Dec 2016, 10:23:14 AM
Kereeeeen kak Rin. Aku baru baca 3 chapter spesial. Ngakak.



bahasanya ngalir, enak, aku harus belajar banyak nih. Mohon pencerahnnya kak Rin.
Ririn Ayu[Owner]31 Dec 2016, 11:04:42 AM
Terima kasih bintang-bintangnya Lulu.

salam jampi-jampi

Trio Tele kece
Ririn Ayu[Owner]31 Dec 2016, 11:05:24 AM
pencerahan apa nih? mencerahkan harimu? cukup pandang aku, aku kece hahahahahaha