The Last Pentagram
  • 23 dibaca
  • 47 menit
  • 17 dimasukkan ke Rak Buku
  • Umum
3.0

The Last Pentagram

Status Masih Berlanjut
Kategori Fantasi
Ditulis oleh Ririn Ayu , Trisna
Diterbitkan 25 Nov 2016, 22:16:12 PM
"Iblis tidak mengenal cinta," ucap Virgie.

"Kau salah. Iblis bukan tidak bisa mencintai tapi cinta kami terlalu besar hingga terasa menyakitkan. Sisa dari rasa sakit itu hanyalah kebencian," tukas pemuda itu.

Benarkah?


#Sedang hiatus
Bab (10)
Bab 1. Herwit 6 menit 0 dibaca 05 Apr 2017
Bab 2. Herwit[2] 5 menit 0 dibaca 05 Apr 2017
Bab 3. The Beginning 5 menit 0 dibaca 17 Apr 2017
Bab 4. Who are you? 5 menit 0 dibaca 24 Dec 2016
Bab 5. Hide 6 menit 0 dibaca 05 Apr 2017
Bab 6. Something 4 menit 0 dibaca 05 Apr 2017
Bab 7. Greyson 4 menit 0 dibaca 11 Sep 2017
Bab 8. Fly 6 menit 0 dibaca 05 Apr 2017
Bab 9. Amanita 4 menit 1 dibaca 04 Apr 2017
Bab 10. Nightmare 6 menit 0 dibaca 27 Apr 2017
Pengarang (2)
Ulasan (1)
Login untuk memberikan ulasan kepada buku ini
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 13:26:31 PM
Cukup menarik.
Walapun aku tidak terlalu menyukai cerita fantasi. Bukan sejak dari baca novel ini ya.... 😉

Tapi lumayanlah menurutku untuk imajinasi kalian, bisa buat seperti ini. Aku yakin bab-bab berikut pasti akan lebih menegangkan . Goodluck

Hhhhh....udah kaya penulis pro aja. 😁
Trisna[Owner]05 Jan 2017, 13:28:15 PM
ini belum selesai kok udah di ulas abang?
thank you, jangan segan untuk kritik!
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 13:41:32 PM
Sory maksudnya aku yang udah seperti penulis pro saja :D.
Belum berani sih untuk kritik karya orang Trisna, "Sadar pengalaman masih cethek".
Ririn Ayu[Owner]05 Jan 2017, 13:43:07 PM
widih, bayar, itu yang dipethik kalimatku kemarin. Royaltinya mahal lho

huakakakakaka
Trisna[Owner]05 Jan 2017, 13:44:56 PM
wkwkwk i see
kritik itu gak selamanya untuk yg punya pengalaman, kan?
kita kritik untuk sma-sama membangun----sekolah. wkwk
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 13:56:46 PM
sudah kuduga kau akan terpancing kalimat itu rin, dan hadir dalam percakapan ini. wkwkwkw...

Berapakah daku harus membayarmu rin, dengan satu ekor iblis kah? :D
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 13:57:22 PM
ia sih...
tapi kritik itu pasti menyakitkan, dan tak semua orang mampu untuk menahan pukulannya. Kebanyakan menurutku karya itu akan berakhir dengan sangat menyedihkan, terbengkalai begitu saja, singkatnya patah semangat.
Ririn Ayu[Owner]05 Jan 2017, 14:03:50 PM
wkwkwkwkwk, wah kau tahu daku banget, akyu jadi tersandung...
*abis itu nabrak pilar dan muter-muter

aku maunya iblis tamvan bermata hijau, bertanduk sepanjang 16,5 cm, rambutnya merah, tinggi semampai, bodi kece, suka masak, bersih-bersih, nyuci baju dan nyetrika.


hmmm, aku termasuk yang suka di kritik sih. sepanjang kritik itu membangun. kan kita bisa saring lagi mana yang bisa masukin dan mana yang gak. Mending dikritik terus kita sadar kalau kita kurang oke daripada merasa diri kece padahal tulisannya alamak, dibaca sendiri aja bikin pening
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 14:19:28 PM
hhahahaha... mulai ngaco nih, terlihat dengan begitu jelas bahwa engkau sudah benar* ingin menjadi ratu. Seakan sudah lelah dengan pekerjaan rumah yang berikan ibumu padamu rin, :D
seperti itu kah?

Benar apa omonganmu itu rin, aku setuju. Tapi maksudku tak semua orang sepertimu rin. ok Baiklah kalau begitu, suatu saat akan ku berikan kritik yang bukan hanya sekedar membangun motivasi, tapi juga membuatmu membangun kerajaan khayalanmu itu. wkwkwk...
Ririn Ayu[Owner]05 Jan 2017, 14:27:54 PM
Hmmm, kau sepertinya terlalu mengenalku?
kok ini mencurigakan ya, tapi aku tak mengenalmu...
*garuk-garuk, aku jadi seram...


ya kan kubilang itu aku, kalau oranglain kan beda-beda.
kerajaan khayalan, hmmm...aku semakin curiga. tapi aku yakin kau tidak mengenalku...
Trisna[Owner]05 Jan 2017, 14:33:02 PM
*ambil popcorn* *topang dagu*
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 14:44:09 PM
Kita tak saling mengenal rin. kau harus tau itu !. Di pisahkan oleh ribuan kilometer. Kau di barat dan aku timur. Kenyamaanlah yang membuat ku bertahan di belakangmu, tanpa kau sadari...


#bercanda rin, hihihi... ;)
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 14:45:38 PM
hhaha... senaknya saja trisna. wkwkwk
Trisna[Owner]05 Jan 2017, 14:53:07 PM
aduuuuuhhh Bung Tedy, bahasa kau bisa membuat semua gadis godeg2, percayalah.

Ririn Ayu[Owner]05 Jan 2017, 14:58:44 PM
aduh, aku kok takut ya
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 15:01:11 PM
Mungkin itukah yang membuat kalian selalu terjebak di balik janji-janji manis yang berujung pada harapan palsu. Hentikan...! itu hanyalah topeng semata. Percayalah.

:D wkwkwk
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 15:03:55 PM
hhahah..
Ririn Ayu[Owner]05 Jan 2017, 15:09:07 PM
oh baiklah. itu nasehat emakku sih...
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 15:13:37 PM
jangan salah,
emakku juga rin, tapi untuk adik perempuanku.
Tendy Rivaldo05 Jan 2017, 15:22:07 PM
Kita akhiri saja perbincangan ini rin, aku tahu engkau sudah mulai bosan. Jangan balas pesan ku lagi nanti, jika kau tak mau membuang untuk waktu sesuatu yang tidak penting. Sampai bertemu di Herwit.
Ririn Ayu[Owner]05 Jan 2017, 15:28:38 PM
oke, Kutunggu kunjunganmu di Herwit, Tendy