Double Tap

Double Tap

Kategori : Teenlit

“Banyak yang bilang kalau jadi jomblo itu nggak enak. Mereka yang bilang kaya gitu itu nggak tahu aja kalau ada yang lebih nggak enak daripada itu. Yang lebih nggak enak dari jomblo itu adalah punya pacar tapi nggak bisa mengakui sama dunia kalau dia pacar kita.” – Rheana Rhea mau jadi selebgram! Harus! Habis gimana dong? Leon, pacar Rhea yang notabene paling ganteng dan calon ketua OSIS di SMA Cakrawala, itu maunya backstreet aja kalau Rhea masih tetap cupu dan nggak keren kaya gini. Gerah banget nih Rhea kalau harus melihat cewek-cewek pada kegenitan sama pacarnya itu. Meski Rhea sekarang belum punya smartphone, nggak pernah tahu apa itu Instagram, dan Rhea juga nggak tahu yang bagaimana sih itu foto bagus atau jelek, Rhea tetap harus punya followers yang buanyaaakkk!! Untung aja ada Eras, si fotografer galak yang mau bantu Rhea. Ya, walaupun bantuannya Eras emang nggak gratis sih… Upload setiap hari Rabu dan Sabtu Instagram : @luthfintasudar


Bab Cerita

Indeks Judul Bab Total Kunjungan Jumlah Kata Jumlah Impresi Harga
1 Pacar Tega 2986 1056 41 Gratis!
2 The 'It' Boy 2384 800 29 Gratis!
3 When I Fell in Love 625 1275 30 Gratis!
4 Dribble Here Dribble There 561 1205 22 Gratis!
5 He is MINE!! 522 952 24 Gratis!
6 Lihat Aja Nanti 489 799 22 Gratis!
7 Selebgram? 502 1133 22 Gratis!
8 How To Be Famous 478 1115 20 Gratis!
9 The Photographer 469 1378 25 Gratis!
10 Step One : Jadi Menarik 457 815 24 Gratis!
11 Gara-Gara Make Up 430 746 23 Gratis!
12 The Beauty In You 454 847 22 Gratis!
13 Photoshoot 444 765 19 Gratis!
14 Perkara Konten Pertama 453 800 19 Gratis!
15 Cemburu 483 767 26 Gratis!
16 Basket dan Pesan dari Eras 451 793 20 Gratis!
17 Bergaul Dengan yang Gaul 472 1024 22 Gratis!
18 Formula Viral Selebgram 471 1421 26 Gratis!
19 Going Viral 564 1049 22 Gratis!
20 Bye Bye Backstreet 635 1063 23 Gratis!
21 Trending Topic 184 1208 8 Gratis!
22 Jagoan atau Pecundang? 163 1365 8 Gratis!
23 Kata-Kata Jahat 146 1033 6 Gratis!
24 Hubungan yang Instagramable 156 1204 5 Gratis!
25 Playmaker 155 1516 7 Gratis!
26 Hater 158 1155 8 Gratis!
27 Direct Message 147 1054 5 Gratis!
28 Flip Cup 161 1748 9 Gratis!
29 After Effects 131 1283 6 Gratis!
30 Public Enemy 133 1815 8 Gratis!
31 Rock Bottom 148 1443 9 Gratis!
32 Archive Opened 149 1579 8 Gratis!
33 Three on Three 117 1752 7 Gratis!
34 Blocked! 132 1600 7 Gratis!
35 My Auto Double Tap 159 1759 8 Gratis!