Double Tap

Double Tap

Kategori : Teenlit

“Banyak yang bilang kalau jadi jomblo itu nggak enak. Mereka yang bilang kaya gitu itu nggak tahu aja kalau ada yang lebih nggak enak daripada itu. Yang lebih nggak enak dari jomblo itu adalah punya pacar tapi nggak bisa mengakui sama dunia kalau dia pacar kita.” – Rheana Rhea mau jadi selebgram! Harus! Habis gimana dong? Leon, pacar Rhea yang notabene paling ganteng dan calon ketua OSIS di SMA Cakrawala, itu maunya backstreet aja kalau Rhea masih tetap cupu dan nggak keren kaya gini. Gerah banget nih Rhea kalau harus melihat cewek-cewek pada kegenitan sama pacarnya itu. Meski Rhea sekarang belum punya smartphone, nggak pernah tahu apa itu Instagram, dan Rhea juga nggak tahu yang bagaimana sih itu foto bagus atau jelek, Rhea tetap harus punya followers yang buanyaaakkk!! Untung aja ada Eras, si fotografer galak yang mau bantu Rhea. Ya, walaupun bantuannya Eras emang nggak gratis sih… Upload setiap hari Rabu dan Sabtu Instagram : @luthfintasudar


Bab Cerita

Indeks Judul Bab Total Kunjungan Jumlah Kata Jumlah Impresi Harga
1 Pacar Tega 2965 1056 41 Gratis!
2 The 'It' Boy 2383 800 29 Gratis!
3 When I Fell in Love 624 1275 30 Gratis!
4 Dribble Here Dribble There 560 1205 22 Gratis!
5 He is MINE!! 521 952 24 Gratis!
6 Lihat Aja Nanti 488 799 22 Gratis!
7 Selebgram? 501 1133 22 Gratis!
8 How To Be Famous 477 1115 20 Gratis!
9 The Photographer 469 1378 25 Gratis!
10 Step One : Jadi Menarik 456 815 24 Gratis!
11 Gara-Gara Make Up 429 746 23 Gratis!
12 The Beauty In You 453 847 22 Gratis!
13 Photoshoot 442 765 19 Gratis!
14 Perkara Konten Pertama 452 800 19 Gratis!
15 Cemburu 482 767 26 Gratis!
16 Basket dan Pesan dari Eras 450 793 20 Gratis!
17 Bergaul Dengan yang Gaul 471 1024 22 Gratis!
18 Formula Viral Selebgram 470 1421 26 Gratis!
19 Going Viral 563 1049 22 Gratis!
20 Bye Bye Backstreet 628 1063 23 Gratis!
21 Trending Topic 184 1208 8 Gratis!
22 Jagoan atau Pecundang? 163 1365 8 Gratis!
23 Kata-Kata Jahat 146 1033 6 Gratis!
24 Hubungan yang Instagramable 156 1204 5 Gratis!
25 Playmaker 155 1516 7 Gratis!
26 Hater 158 1155 8 Gratis!
27 Direct Message 147 1054 5 Gratis!
28 Flip Cup 161 1748 9 Gratis!
29 After Effects 131 1283 6 Gratis!
30 Public Enemy 133 1815 8 Gratis!
31 Rock Bottom 148 1443 9 Gratis!
32 Archive Opened 149 1579 8 Gratis!
33 Three on Three 117 1752 7 Gratis!
34 Blocked! 132 1600 7 Gratis!
35 My Auto Double Tap 159 1759 8 Gratis!