Double Tap

Double Tap

Kategori : Teenlit

“Banyak yang bilang kalau jadi jomblo itu nggak enak. Mereka yang bilang kaya gitu itu nggak tahu aja kalau ada yang lebih nggak enak daripada itu. Yang lebih nggak enak dari jomblo itu adalah punya pacar tapi nggak bisa mengakui sama dunia kalau dia pacar kita.” – Rheana Rhea mau jadi selebgram! Harus! Habis gimana dong? Leon, pacar Rhea yang notabene paling ganteng dan calon ketua OSIS di SMA Cakrawala, itu maunya backstreet aja kalau Rhea masih tetap cupu dan nggak keren kaya gini. Gerah banget nih Rhea kalau harus melihat cewek-cewek pada kegenitan sama pacarnya itu. Meski Rhea sekarang belum punya smartphone, nggak pernah tahu apa itu Instagram, dan Rhea juga nggak tahu yang bagaimana sih itu foto bagus atau jelek, Rhea tetap harus punya followers yang buanyaaakkk!! Untung aja ada Eras, si fotografer galak yang mau bantu Rhea. Ya, walaupun bantuannya Eras emang nggak gratis sih… Upload setiap hari Rabu dan Sabtu Instagram : @luthfintasudar


Bab Cerita

Indeks Judul Bab Total Kunjungan Jumlah Kata Jumlah Impresi Harga
1 Pacar Tega 1487 1056 29 Gratis!
2 The 'It' Boy 1157 800 23 Gratis!
3 When I Fell in Love 274 1275 23 Gratis!
4 Dribble Here Dribble There 267 1205 18 Gratis!
5 He is MINE!! 235 952 18 Gratis!
6 Lihat Aja Nanti 218 799 17 Gratis!
7 Selebgram? 233 1133 17 Gratis!
8 How To Be Famous 211 1115 18 Gratis!
9 The Photographer 202 1378 20 Gratis!
10 Step One : Jadi Menarik 188 815 18 Gratis!
11 Gara-Gara Make Up 172 746 17 Gratis!
12 The Beauty In You 201 847 17 Gratis!
13 Photoshoot 201 765 16 Gratis!
14 Perkara Konten Pertama 208 800 15 Gratis!
15 Cemburu 220 767 20 Gratis!
16 Basket dan Pesan dari Eras 183 793 15 Gratis!
17 Bergaul Dengan yang Gaul 192 1024 16 Gratis!
18 Formula Viral Selebgram 196 1421 19 Gratis!
19 Going Viral 227 1049 16 Gratis!
20 Bye Bye Backstreet 252 1063 18 Gratis!
21 Trending Topic 79 1208 5 Gratis!
22 Jagoan atau Pecundang? 67 1365 4 Gratis!
23 Kata-Kata Jahat 56 1033 3 Gratis!
24 Hubungan yang Instagramable 59 1204 2 Gratis!
25 Playmaker 70 1516 4 Gratis!
26 Hater 67 1155 3 Gratis!
27 Direct Message 45 1054 2 Gratis!
28 Flip Cup 41 1748 5 Gratis!
29 After Effects 3 1283 1 Gratis!