Geigi

Geigi

Kategori : Teenlit

�Kalau seseorang ingin tahu apa dia sedang jatuh cinta maka orang itu harus menatap lawan jenisnya tanpa berkedip.� Bener, nggak sih, teori itu? Well, gue sendiri belum pernah coba. Deket sama cowok aja enggak, gimana mau nyobain?! Jujur, gue takut merasakan suka sama cowok. Ketakutan itu muncul sejak perpisahan orang tua gue tiga tahun lalu. Tapi, siapa sangka gara-gara terlambat datang ke Olimpiade Fisika, gue malah jadi dekat sama dua cowok di sekolah. Dirgam, cowok cuek tapi kalau udah senyum bisa bikin hati cewek meleleh. Satu lagi, cowok misterius yang muncul di dekat kolam renang dan memperkenalkan dirinya sebagai Mars. Gue akui, gue kagum sama mereka. Tapi, gue yakin jantung ini lebih tahu pada siapa ia akan bereaksi.


Bab Cerita

Indeks Judul Bab Total Kunjungan Jumlah Kata Jumlah Impresi Harga
1 Prolog 22 236 0 Gratis!
2 1 Geigi! 22 1185 0 Gratis!
3 1 Geigi! - 2 10 1448 0 Gratis!
4 2 Angan 6 1083 0 Gratis!
5 3 Cowok Misterius 8 1477 0 Gratis!
6 4 Familier 0 1832 0 Gratis!
7 5 Pukul 1.00 Dini Hari 0 1583 0 Gratis!
8 6 Aku dan Dirgam 0 2263 0 Gratis!
9 7 Planet Merah 0 1709 0 Gratis!
10 8 Malam Penuh Bintang 0 1536 0 Gratis!
11 8 Malam Penuh Bintang - 2 0 1162 0 Gratis!
12 9 Bintang Jatuh 0 1680 0 Gratis!
13 10 Telepon dari Dirgam 2 1714 0 Gratis!
14 11 Sebuah Fakta 0 1628 0 Gratis!
15 12 Kabar Baik 0 681 0 Gratis!
16 13 Pertemuan 0 1091 0 Gratis!
17 14 Diganggu 0 1806 0 Gratis!
18 15 Tamu 0 829 0 Gratis!
19 16 Percakapan Malam Itu 0 1750 0 Gratis!
20 16 Percakapan Malam Itu - 2 0 1137 0 Gratis!
21 17 Ajakan 1 1356 0 Gratis!
22 18 Mencari Tahu 0 785 0 Gratis!
23 19 Kecewa 0 1764 0 Gratis!
24 20 Pulang Bareng 2 2407 0 Gratis!
25 21 “Jadi Cewek Gue, Mau?” 0 1575 0 Gratis!
26 22 Obrolan Tentang Mereka 0 1899 0 Gratis!
27 23 Harapan yang Pupus 0 972 0 Gratis!
28 24 Pertemuan Keluarga 0 1357 0 Gratis!
29 25 Malam Itu ... 0 2048 0 Gratis!
30 26 Liontin 0 931 0 Gratis!
31 27 Harmonis 0 1704 0 Gratis!
32 28 Bercerita 2 1390 0 Gratis!
33 29 Dalam Genggaman 0 1873 0 Gratis!
34 30 Langit yang Sama 0 1602 0 Gratis!
35 31 TIM! 0 1214 0 Gratis!
36 32 Saudara 2 885 0 Gratis!
37 33 Perasaan yang Sebenarnya 0 1819 0 Gratis!
38 34 Pada Akhirnya 0 2116 0 Gratis!
39 35 Bianglala & Langit Malam 0 2208 0 Gratis!
40 36 Pernyataan Rumi 2 1932 0 Gratis!
41 37 Geigi-ku 1 1580 0 Gratis!
42 37 Geigi-ku - 2 4 1255 0 Gratis!
43 Epilog 1 320 0 Gratis!
44 Extra Part 2 2042 0 Gratis!
45 Extra Part - 2 1 1719 0 Gratis!
46 Extra Part - 3 1 2583 0 Gratis!
47 Extra Part - 4 1 1265 0 Gratis!