Ibu Rumah Tangga Digital Storycakes

Ibu Rumah Tangga Digital Storycakes

Kategori : Slice of Life

Lulusan ITB kok jadi ibu rumah tangga saja. Nggak sayang ilmunya? Dieeengg!!! godam mana godam? Eh udah nancep di kepala saya ya. Itu komentar sejuta umat, kok masih aja mampir di telinga saya to? Sampai kapan akan berakhir? Nunggu semua warga bumi pindah ke planet Mars? Atau nunggu si Unyil nggak cuma pakai laptop tapi udah sampai ke machine learning? Widih mbak Heni, sewot banget. ------ Ibu Rumah Tangga Digital Storycakes adalah kumpulan cerita autobiografi dari Heni Prasetyorini. Baca buku ini, maaf ya kalau jadi kayak naik roaller coaster. Kadang bisa nangis, kadang bisa ketawa ngakak. Selain terhibur semoga ada secuplik hikmah yang bisa diambil ya. Selamat membaca.


Bab Cerita

Indeks Judul Bab Total Kunjungan Jumlah Kata Jumlah Impresi Harga
1 Ibu Rumah Tangga Digital 41 307 0 Gratis!
2 Aku Tak Mau Jadi Ibu Rumah Tangga. Saja. 16 1169 1 Gratis!
3 Sudah Titik. Benarkah? 1 677 0 Gratis!
4 Dua Garis 2 988 0 Gratis!
5 Akhirnya Aku Menjadi Ibu Rumah Tangga 2 723 0 Gratis!