Senior

Senior

Kategori : Novel

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya! Enggak percaya? Aluna harus mengalaminya pada detik pertama ikutan MOS. Boro-boro Aluna tabrakan dengan cowok ganteng yang ujung-ujungnya jadian, dia malah tabrakan dengan Ketua MOS galak, yang mergokin Aluna datang terlambat! Mampus, deh Aluna. Enggak heran dia dihukum keliling lapangan di depan semua peserta lain. Emang tega banget senior-senior di Sevit, sampai-sampai ada peserta MOS yang berusaha kabur. Yang pasti, Aluna benci banget sama, Nakula, Ketua MOS yang sok dan iriiit banget ngomongnya, emang ngomong doang pake kuota? Nyebelin, deh. Mentang-mentang ganteng, enggak ber-arti Aluna bakal diam aja. Setiap ada kesempatan, Aluna bakal berdiri dan menentang sang Ketua MOS. Tapi masalahnya, apa yang harus Aluna lakukan ketika dia mendadak jadi satu-satunya junior yang tahu sisi gelap si Ketua MOS, yang bahkan teman-temannya pun enggak tahu? Perlukah Aluna berempati dan memaklumi kekejamannya?


Bab Cerita

Indeks Judul Bab Total Kunjungan Jumlah Kata Jumlah Impresi Harga
1 Ketua OSIS 1255 476 4 Gratis!
2 GREEN EYES 764 1304 0 Gratis!
3 Sistem Baru 343 1992 2 Gratis!
4 Air dan Insiden 82 1928 0 Gratis!
5 Troublemaker 45 2101 1 Gratis!
6 Toko Buku 42 1599 1 Gratis!
7 Kotak Makan 18 2143 1 Gratis!
8 Oh, ternyatA ... 18 1529 0 Gratis!
9 hUKUMAN 24 912 0 Gratis!
10 cURHAT SAMA KAINAN 14 1575 0 Gratis!
11 mULAI PERHATIAN 16 2039 0 Gratis!
12 DI MANA DIA? 21 1044 0 Gratis!
13 SADEWA 11 1539 0 Gratis!
14 mARAH LAGI 14 2265 0 Gratis!
15 LAGU DAN API UNGGUN 19 2150 0 Gratis!
16 KECEWA 30 1479 1 Gratis!
17 ALUNA HILANG 24 1551 0 Gratis!
18 NAKULA UNTUK ALUNA 39 1282 0 Gratis!
19 RENCANA 5 829 0 Gratis!
20 UKIRAN 14 1920 0 Gratis!
21 PERMOHONAN MAAF 11 1232 0 Gratis!
22 DILAN 9 869 0 Gratis!
23 JADIAN 12 1172 0 Gratis!
24 SEBLAK 13 1359 0 Gratis!
25 SEVILLE 4 2255 0 Gratis!
26 AKHIR UNTUK AWAL 10 1538 0 Gratis!